Senin, 11 Juli 2016

maaf, memaafkan, benarkan sudah memaafkan?

diri ini sudah berkata rela, bahkan usdah mulai lupa
tapi...
selalu saja ada kejadian, dimana luka itu seperti kambuh kembali
luka merasa diasingkan dan kehilangan
aku kira, sejak pertemuan terkahir itu, tidak akan ada lagi luka
tapi kejadian-kejadian sama trrulang lagi, tidak sekali, namun lebih...
ketika diri ini sudah measa tidak diasingkan, sudah mulai dainggap mewujud kembali
ternytata itu hanya harapan kosong, masih kosong
aku mungkin memang naif..
berharap orang-orang yang menyakiti memohon mapun dan membungakan hatiku dengan maaf
tapi tidak..tidak terjadi...
aku masih menjadi orang yang diasingkan, bahkan oleh orang-orang yang tidak ada hubungan dengan sakitku sekalipun...
aku hanya ingin bercerita saja, karena kusimpan pun hanya menjadikanku sakit...
aku hanya bingung cerita ke siapa, karena yang ingin kubagi cerita belum siap mendengarku
memang hanya TUhan dan tulisan teman bebragiku yang terbaik
ampuni hambaMu ini Tuhan karena bercerita tapi tetap melakukan dosa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar