Jumat, 19 Agustus 2016

The passenger

Lagu favorit banget dengerin the passenger
Suka sih dengan liriknya yg puitis
Only know youve been high when youre feeling low
Only the hate the road when youre missing home
Only you know you love her when you let her go
And you let her go

Yaa..kadang2 kita baru merindukan atau menyukai sesuatu justru ketika semua sudah nda ada. Apapun itu
Jadi syukuri semua yg sudah ada
And i really doesnt want her and him go from me....
How about me?
Mungkin gw sih jadi org yg and di let him go kan di masa lalu..hahaha
Miris dan sakit sih..tp y sudahlah y. Itu udh jd jalan hidup...and i don't know whether they missin me when they let me go away from them..or they just happy?
Bodo ah...udh ada yg nerima gw apa adanya ini

Anakku sakit

Muhammad Ghifar Bani Arrayan, nama anakku. Malam Senin dia kembali kejang karena panas, bahkan kedua kalinya di pagi harinya, padahal sudah ke rumah sakit
Sakit liat anakku itu kejang, sakiitt...aku merasa gagal menjaganya...for me he is everything'
Saking gmw dia kejang lagi, malamny aku benar2 ga bisa tidur lama, tiap setengah jam pasti bangun, buat cek dia. Dan tiap dua jam cek suhunya..pas duh di atas 37,5 pasti bangunin dia dan bundanya buat kasih obat penurun panas..mulai anti kejangnya, tempra, hingga kapsul cacing...
Alhmdlh survive malam itu. Pdhl panas badannya masih menyerang...
Semoga dia sehat selalu dan sakit pun ringan2 saja y Allah...hatiku sakit melihatnya begitu y Allah

Jumat, 12 Agustus 2016

Yang tersisa dari hatiku malam inj

Sisa hati yang ingin ku ungkapkan
Iya itu tentang kamu
Terima kasih Tuhan mendatangkan kamu
Maaf kan aku kamu justru menjadi golaknya batinku
Kamu tahu, aku selalu bertanya dalam hatiku, apakah kamu juga melihatku
Dari jauh padaku , ingin aku berbuat sesuatu padamu
Maafkan aku
Aku diam dalam peduliku, sunyi dalam rinduku
Aku msh bisa gerak dalam heningku
Karna aku dan batinku tak mau menyakiti lagi
Menyakiti dia yang sudah menjadi milikku, menyakiti kamu karna tololku
Dan menyakiti lagi diriku, seperti sakit dan perih di laluku
Cantik..itulah kamu
Jadi biarkan aku tetap rindu dalam heningku, peduli dalam diamku, sayang dalam anganku
Wahai engkau yang berarti damai dan misterius

Rindu dalam diam, peduli dalam bayangan

Aku kira hati ini akan tentram karna aku sudah memutuskan.
Tapi dia datang....
Dia...
Yang dalam diam aku peduli...
Dia...
Yang dalam kedamaian, datang memberi kegamangan
Dia..yang menjadi harapan banyak orang
Dan aku hanya tertawa dalam kegetiran
Karna setiap dia dia yang Kudamba, aku tiada sendiri
Maafkan aku wahai dia
Dia karna dia menjadi pengingat akan getirku pada dia dia lain yang pernah Kudamba
Dia jadi perlambang pada damba damba yang menjadi hampa
Damba yang menjadi perih
Tidak wahai dia, itu bukan salahnya
Tp salahku, kenapa aku bisa mendamba lagi
Tidak...aku memutuskan tak bisa
Karna ada dia yang sudah kumiliki
Yang menjadi pengobat hariku
Dan penyembuh sakit ku dari kehampaan
Maka wahai dia
Biarkan aku rindunya
Dalam diamku
Peduli dalam bayangku

Jumat, 15 Juli 2016

Selamat, saya tidak lolos adm AAS..!!!!

Pengumuman AAS benar2 datang setelah lebaran 1437H/2016. Setelah diberitahu oleh mba Nita kalau dua org wapres seangkatan sudah dapat pemberitahuannya via email.dan mereka masuk daftar atau lolos shortlisted
Tapi aku belum dapet juga
Ternyta email AAS datang menjelang sore
Dengan antusias kubuka emailnya
Tapi.....
Ada kata was not succesfull...!!!
Kecewa banget..sedih, dan smpet ngehang...why? Dimana salahku???
Siang ini di hari Sabtu 16 Juli 2016, sepertinya aku meng3tguj bahwa diantara tema seangkatan yang daftar aas, hanya aku yang ga lolos
Whyy??? Kenapa cmn guaaa??? Apa shahku, dimana salahnya????
Marah, kecewa....
Tapi y sudahlah, aku harus saya, ok im fine....
Harus buang jauh2 klo mereka yg nyakitin gw malah lolos.. gw mungkin justru disini mereka..ngga buuang jauh itu....
Sori hp, engkau smpetku banting
Its okay, masih ada.lpdp kok, masih ada new Zealand kok
Males start dari awal aja sih sbnrnya.tp mgkn emang harus liat usaha gw dlu kayaknya, baru dilolosin

Senin, 11 Juli 2016

maaf, memaafkan, benarkan sudah memaafkan?

diri ini sudah berkata rela, bahkan usdah mulai lupa
tapi...
selalu saja ada kejadian, dimana luka itu seperti kambuh kembali
luka merasa diasingkan dan kehilangan
aku kira, sejak pertemuan terkahir itu, tidak akan ada lagi luka
tapi kejadian-kejadian sama trrulang lagi, tidak sekali, namun lebih...
ketika diri ini sudah measa tidak diasingkan, sudah mulai dainggap mewujud kembali
ternytata itu hanya harapan kosong, masih kosong
aku mungkin memang naif..
berharap orang-orang yang menyakiti memohon mapun dan membungakan hatiku dengan maaf
tapi tidak..tidak terjadi...
aku masih menjadi orang yang diasingkan, bahkan oleh orang-orang yang tidak ada hubungan dengan sakitku sekalipun...
aku hanya ingin bercerita saja, karena kusimpan pun hanya menjadikanku sakit...
aku hanya bingung cerita ke siapa, karena yang ingin kubagi cerita belum siap mendengarku
memang hanya TUhan dan tulisan teman bebragiku yang terbaik
ampuni hambaMu ini Tuhan karena bercerita tapi tetap melakukan dosa....

Kamis, 28 April 2016

you, yes you my old friends

Lama sudah terjadi, tapi ketika ku lihat kembali, keberadaan mereka sesekali, masih ada rasa sakit hati ini
Benarkah diri ini, sudah memaafkan apa yang terjadi. Ingin rasanya diri ini, melupakan semua yang sudah terjadi. Ikrar maaf terucap dari mulut ini, tapi tetap hati ini sakit rasakan kembali.
Tuhan rasanya cukup hamba ini, merasakan getir di batin ini
Tuhan , tolong gantikan sunyi ini, dengan teman yang sejati dan tak menyakiti